Sabtu, 19 Maret 2011

50 QOUTES UNIK MEMBER SUPER JUNIOR



1. Heechul ke Siwon :"Bagaimana kamu bisa tdk takut pada hantu?" Siwon :"kamu juga bisa..pergi saja ke gereja" Heechul:"aaiissshhh lagi2 gereja!!" Leeteuu:"amen"
2. Heechul:"kenapa semua bannerku di China dibacanya princess?" Manager:"kau kan prinessnya Hankyung krn dia princenya"
3. Eunhyuk:"ketika Donghae keluar negri celanaku menghilang,,Hae knp kau mengambil pakaianku?!"
4. Eunhyuk:"saat kamu depresi pooplah"
5. MC:"Kyuhyun..olaharaga apa yag kamu sukai?" Kyuhyun:"aku anak IPA dan aku memenangkan grand prize di olompiade matematika"
6. Eunhyuk:"sebelumnya saat aku pertama kali bertemu Donghae aku sangat menyukainya" Donghae:"APAAAA???"
7. Heechul:"kurasa kau benar2 good looking..manly dan keren siwon" Siwon:"kau cantik hyung" Heechul:"(tersenyum)aku tau..."
8. Heechul:"kau simba!" Siwon:"kenapa hanya aku yang dipanggil binatang?" Heechul:"ya udah jangan" Siwon:"tapi simba akan selalu melindungi cinderella(Heechul)itu mengagumkan kan hyung"
9. Donghae pada Eunhyuk:"Dia bilang aku ayahnya..tetapi dia selalu membandingkan aku dengan orang lain"
10. MC:"Dia adalah seorang member Super Junior" Perempuan:"hah apa..??" Yesung:"apa kau tidak punya tv dirumah??"
11. Leeteuk:"kamu tdak dapat menemukan magnae yang lebih kasar dari Kyuhyun"
12. ELF:"oppa bilang sarangheyoooo" Kyuhyun:"saranghyeooo..tapi aku mencintai Sungmin hyung"
13. Zhoumi:"Henry!kita terlambat matikan laptopmu!" Henry:"iya mom" Zhoumi:"KAU MEMANGGILKU APA?" Hnery*KABUR*
14. Kyuhyun:"Sungmin hyung kau adalah milikku jangan berikan hatimu pada orang lain..khususnya Kangin"
15. Eunhyuk:"jika kamu masih ingin hidup jangan biarkan Donghae menyetir"
16. "Aku Yesung aku punya suara yang paling indah di grup" Kata Yesung pada Ddabong anjingnya Ryewook
17. Leeteuk:"aku ingin istriku kelak memanggilku teukie oppa"
18. Leeteuk curhat pada Eunhyuk..Donghae yang melihatnya jealous.Donghae"Apalagi sekarang??kau hanya peduli pada Enuhyuk!"
19. Leeteuk:"aku oke2 saja pernikahan multinasional..campuran darah bayi akan sangat cantik"
20. Kyuhyun:"aku merasa terhormat bisa mengenal Donghae hyung..tapi saat bersamanya aku merasa seperti hyungnya"
21. Editor majalah:"diantara cinta dan persahabatan member mana yang mungkin memilih persahabatan?" Sungmin..Siwon..Yesung kompak menjawab:"PASTINYA BUKAN EUNHYUK"
22. Leeteuk:"aku berharap aku bisa menikahi seorang gadis yang tau caranya memasak" Eunhyuk:"yayaya bahagianya cowo itu"
23. Yoona SNSD :"oppa...aku selalu melakukan hal2 imut untukmu..aku imut kan?" Heechul:"Ngga..Taeyoon masih lebih imut"
24. Yesung:"dan suatu ketika jika orang meilhat gambar super junior mereka akan stress" Sungmin:"mereka harusnya ngga melihat Yesung"
25. Kangin:"siapa yang punya tangan paling jelek di super junior?" Leeteuk:"pastinya YESUUUUNGGG...jari2nya pendek tapi kedua tangannya besar"
26. Eunhyuk:"kamu makan nasimu sangat cepat kan?" Leeteuk:"ya sama dengan Shindong" Eunhyul:"shindong tidak memakan nasinya tapi meminumnya"
27. Ryewook:"Kangin hyung tampan..leeteuk hyung juga*berbalik melihat Eunhyuk*cuman Eunhyuk hyung yang ngga seperti itu"
28. Ryewook:"aku ingin menikah dengan Donghae" Donghae:"aku tidak bisa ryewook masalahnya aku bukan seorang perempuan" Kangin:"dinegara lain mereka diperbolehkan menikah secara gay"
29. MC:"kamu selalu tampil didepan" Eunhyuk:"mo bagaimana lagi albmunya supaya laku"
30. MC:"member mana yang sangat kamu inginkan Yesuung?" Yesung"Yesung..karena dia penu dengan percaya diri"
31. MC:"Ryewook..seperti apa super girlmu kelak?" Ryewook:"ANAK PEREMPUANKU di masa depanlah super girlku"
32. Diantara member SuJu..Donghae merasa paling aneh dengan Sungmin..sedangkan Kyu dengan Leeteuk
33. MC:"bagian mana yang seksi dari dirimu?" Hangeng:"kakiku yang panjang"
34. Kangin:"aku benci saat orang menyentuhku" Sungmin:"tapi kau suka saat aku menyentuhmu?" Kangin:"kamu dan aku kan satu"
35. Sungmin*jealous*:"aku berbagi kamar dengan Kyuhyun dan dia sangat serius sampai kencan dengan komputer dan gamenya!"
36. Leeteuk:"....dan juga istri!siapa istri Eunhyuk..??" Eunhyuk:"aku?istriku?Donghae adalah istriku"
37. ELF:"Yesung oppa suara seksimu yang terbaik aku meleleh mendengarnya" Kyuhyun:"BOHONG..buktinya kau masih hidup"
38. ELF:"Evil-ku..pliiss balas aku PLEASEEEE" Kyuhyun:"apa yang kamu maksud dengan EVIL?AKU?YAA..!!aku pastilah seorang dengan penuh keindahan"
39. Leeteuk pada Eunhyuk:"kupikir diantara semua member kamu dan SHindong yang akan menikah duluan"
40. Sungmin:"Kyuhyun aku mencintaimu" Kyuhyun:"aku juga mencintaimu"*berpelukan*
41. ELF:"cuacanya dingin yaa..??kami akan meniup kalian agar lebih hangat" Kyuhyun:"kita berat apalagi Shindong"
42. Kangin pernah bilang ke Leeteuk:"Hyung biarkan aku menjagamu selamanya"
43. Saat fansmeeting Leeteuk memegang tangan Kangin:"kita adalah KangTeuk" Kangin:"iya kita adalah KangTeuk"
44. Diakhir fansmeeting Leeteuk bilang pada Eunhyuk:"EunHae...aku masih punya KangTeu"
45. ELF:"oppa aku harus memilih EunHae apa KangTeuk?" Kyuhyun:"KyuTeuk!"
46. Kyuhyun:"aku tidak akan menggunakan bahasa yang formal
47. Hangeng:"kita berdua adalah idiot" Heechul:"puahahahahah...memang kita member idiot"
48. Heechul:"aku bercanda denganmu karena aku suka padamu" Siwon:"Hyung!aku ngga punya apapun selain kamu"*lalu Siwon memeluk Heechul*
49. SMS Kangin(bercanda):"aku di toilet tapi ngga ada tissu disini" Sungmin*panik*:"aku akan membawakan tissue untukmu"
50. Eunhyuk*membawa sebuket bunga*:"aku akan menikah" Donghae:*mengambil buket bunga itu dan memukul Eunhyuk jealous* Eunhyuk:"ELF dan aku...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment after you was read my story
thx..!